Entri Populer

Nitnot Blog

Let's read my blog

































Selasa, 22 Mei 2012

semakin lama semakin engga ngerti apa yang terjadi,semakin lama semakin terlihat gue itu lemah,semakin lama semakin ga kuat harus terus pura-pura kuat.tapi ya gue gatau  gangerti harus gimana.
sampai detik ini pun belom ada penjelasan apapun dan gue pun ga tau apa-apa.
sampai kapan sih harus kaya gini ?
percuma gue punya banyak temen,gue pergi kesana kesini,main sana sini,nyari kesibukan kemana mana tapi pada akhirnya semua pikirin gue cuma tertuju sama lo,ya cuma sama lo.jadi ga guna juga gue menyibukkan diri tapi tetep lo yang ada dipikirin gue. di dalam keramaian pun gue tetep ngerasa sepi dan sendiribeda waktu saat lo selalu ada disamping gue,meskipun cuma berdua sama lo tapi gue ga pernah ngerasa sepi dan sendiri kaya gini.

dulu kan lo yang selalu minta gue berubah,lo yang selalu bilang gue harus bisa mandiri,gue ga boleh bergantung sama lo,gue harus sayang sama diri gue sendiri dan segala macam lainnya. dan dengan susah payah gue berubah ya cuma buat lo,gue berusaha dengan berbagai macam cara buat naikin berat badan,gue berusaha belajar giat biar gue dapet nilai bagus,gue ngejauh dari sesuatu yang ga lo suka ,gue berubah jadi rajin,gue udah hampir ga pernah main dan pulang malem,dan berbagai macam lainnya karna  gue  pengen lo seneng,bangga,gue pengen jadi yang terbaik buat lo tapi ternyata gue gagal krna saat ini lo udah pergi jauh ninggalin gue. dan atau mungkin gue telat untuk berubah jadi lo pergi dari gue ?mungkin krna lo jenuh ya terlalu lama nunggu perubahan dari gue?

untuk berubah itu ga gampang,butuh proses,butuh waktu dan kalo untuk masalah waktu kembali lagi ke orangnya masing masing,setiap orang berbeda beda proses dan wktu untuk berubah ada yang lama dan ada juga yg bisa berubah dalam waktu singkat.sedangkan gue orang yang ga bisa berubah dalam waktu sekejap,gue butuh waktu yang ga sebentar.

ya dan gue sadar juga ko nobody's perfect , dan mungkin juga udah terlalu banyak kali ya kesalahan-kesalahn gue,karna emang selama ini kn ya emang cuma gue yang selalu bikin salah,ya kan?

sekarang gue ngersa ga punya siapa-siapa lagi,meskipun ada banyak temen,keluarga,mama papa tapi ya mereka semua sibuk dengan urusan mereka masing-masing.mending gue jauh aja ya sekalian dari mereka semua,toh sama aja kan? lagian kalopun gue tetep begini dan dsini,gue semakin banyak nyusahin mereka semua,ya kan?
jadi ya kayanya emang gue harus pergi,gue cutikuliah dan kerja lagi dimana gitu kaya dulu.

kalo dulu kan gue harus mikir duakali kalo mau pergi kemanapun karna ada yang gue beratin tapi sekarang udah ga ada juga yang nahan gue untuk ga pergi seperti dulu. dan mungkin dengan gue pergi kan jadi ga perlu lo susah payah pergi jauh dari gue dan ngindarin gue tapi gue yang akan pergi jauh dari lo dan lo juga gakan pernah ngeliat gue lagi tapi emang bukan sekarang karna gue harus nunggu semester ini selesai,nunggu ijin dan persiapin lain lainya .
karna sepertinya lo lebih bahagia dan senang tanpa ada nya gue di hidup lo kan?lo bebas ngelakuin apa yang lo mau sekarang lo mau kemanapun juga bebas,jadi gada lagi yang ganguin lo,gadalagi yang nyusahin lo,dan yang terpenting gakan ada lagi yang buat lo sakit hati... 
tapi sejujurnya gue masih butuh lo,butuh banget banget lo ada disamping gue tapi percuma karna lo nya kan ga butuh gue,dan mungkin gue ga berarti apaapa buat lo dan gue gabisa ngelakuin apaapa buat lo...

okelah jadi intinya harini sedih gue bertambah ya, nyesek dan sedih kalo inget beberapa minggu yang lalu saat diperjalanan pulang sehabis acara keluarga yang sepanjang perjalanan nangis itu kn gue,gue yang butuh dirangkul,butuh diperhatiin dikit aja walaupun gue gaminta harus nya tau dan sadar tapi disaat itu yang dirangkul bukan gue melainkan "anak kesayangannya" dan gue gabisa berbuat apaapa cuma diam dan terpaku,saat itu gue bener2 ngerasa kaya emang gue benerbener udah ga guna dan ga dibutuhin banget kan.

tapi sebenarnya bukan cuma itu ada banyak kejadian yang buat gue jadi miris kalo menginget nya karna gue ngerasa ga dianggap sama sekali.

dan hal lain yang buat gue sedih adalah,saat gue harus menghapus video yang udah setengah  jadi yang gue buat yang seharusnya video itu untuk anniversary yang ke dua tahun. tapi karna udah gada lagi anniversary dengan rasa berat hati gue menghapus nya. nyesek,sakit dan sedih saat tadi menghapusnya. sebenarnya masih agak ragu tapi buat apa video itu gue lanjutin toh sekarang kn mungkin udah ga berarti lagi itu semua buat dia...
dan sesuatu yang gue pesan dari berapa bulan lalu ternyata udah jadi dan sekarang gue bingung harus diapain karna kan seperti yang tadi gue bilang,udah ga akan ada lagi anniversary di tanggal 29,semua rencanya udah gagal semua,GAGAL ! 

and the last i wanna say : thank you for making me become a better person, thank you for teaching me what it is hurt, life, loyalty and love and thaks for everything..that you must know, I'm always still love you forever even if you don't love me anymore

ILY 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar