Entri Populer

Nitnot Blog

Let's read my blog

































Kamis, 17 Mei 2012

17

Tepat di hari ini sebulan sudah aku dan kamu berpisah, lebih tepatnya kamu meninggalkan aku.
hati ini bukan cuma sedih,tetapi kecawa,pilu dan teramat sakit.

lelah sudah mata dan hati ini menangis.
sepi,kosong,hampa sangat terasa di dalam hati dan hidupku ini tanpa ada nya sosok kamu di sampingku.

kini mimpi dan harapanku hanya bisa ku kubur dalam dalam dan hanya cuma bisa ku pendam dalam hati.

tapi aku masih sangat berharap ada keajaban yang bisa menyatukan kita kembali dan aku juga berharap agar semua doa-doaku bisa dikalbukan tuhan,Amin ya Rabb

tapi satu yang harus kamu tau dan yang aku yakini,sejauh apa pun kamu pergi dari aku,suatu saat kamu pasti akan kembali kepada ku,entah kapan tapi aku yakin.
dan seacuh-acuhnya kamu terhadapku ,tidak akan menghilangkan rasa sayang dan cintaku ke padamu,mesikipun terkadang aku harus bersiap seakan tidak perduli dengamu tapi jujur aku pun tersiksa melakukan itu semua tapi jauh di dalam lubuk hati aku masih sangat peduli denganmu.

the last, i just wanna say i really love you so much forever and i really hoping you and me can be together like used to..
and I also hope all our dreams will be come true,Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar