Entri Populer

Nitnot Blog

Let's read my blog

































Sabtu, 29 Oktober 2011

Anniversary 16 month

Heiii hari ini aku anniversary 16 bulan loh sama GREGORIUS AGUNG SURYO NARINDRO a.k.a dodid tapi hari ini ga seperti anniv sebelum sebelumnya. hari ini entah kenapa kaya udah ga special lagi buat "dia" dan di anniv yang biasanya seneng tapi anniv kali ini gue malah nangis dari pagi loh :'(

mau tau kenapa kenapa gue nangis dan sedih hari ini?? sebabnya karenaaa...

pas tanggal 29 sekitar jam setengah 1 dini hari dodid sms : "hapyy aniv 15month bonbon :) cepet sembuh yaa :*:* " dan dia itu salah sebut bulan dong,agak agak gmna gitu yaaa gue baca nya dan akhirnya gue bales smsnya gini " bukan 15 dodid tapi 16 :( kamu lupa ya. happy anniversary 16 month dear. jangan pernah tinggalin aku ya dodid and always be mine :') ILOVEYOUSOMUCH MYDODID :*:* " dan ga dibales lagi ya sama dia.
dan emang dasar ya gue gatel ngetweet dan gue buat statuslah di twitter kaya gini :
- tweet yang pertama berbunyi : wow dia sampe lupa loh klo bulan ini tepatnya hari ini anniv yang 16 bulan bukan 15 bulan :'(

-tweet kedua : apa dia udah beneran lupa ya sama kejadian 16BULAN yang lalu

-tweet ketiga : hari ini aku 16BULANAN doooonngg bukan 15BULANAN :')

itu ketiga tweet gue yang buat dodid jadi ...... ya gitu lah sama gue,sampe akhirnya pas dia baca ketiga tweet gue itu dan dia langsung ngetweet juga dog ya kaya gini " biasa aja kali nama nya orang lupa.ga usah di publish"gitu.gua masih manusia jadi masih bisa salah.gua bukan Tuhan "
DAMN !pas gue baca tweet nya dia itu langsung dong ya gue nangis padahal saat itu gue lagi dikampus.
dan sebelum itu gue emang juga udah nangis ya dari semalem sama td paginya pas lg ngumpul-ngumpul sama temen kelas di warung teteh gue udah galau duluan ya karna temen-temen gue agak nyebelin saat itu karena mereka smua pada nyanyi lagu galau di depan gue yang lagi galau terutama tuh si yang maen gitar menyebalkan.
dan pokonya sepanjang hari ini gue galau dan nangis mulai dari pagi dikampus sampe tadi pas pulang pun gue di motor sendiri sepanjang perjalanan gue nangis doong ya sampe rumah. Bisa gila ini ya gue lama-lama klo kaya gini terus -____-
dan nyampe rumah pun buat gue galau nya semakin menjadi karena gue sendirian dong ya drumah dan dodid pun masa ga sms gue loh. td siang pun pas gue sms ingetin jangan lupa makan ga dibales sama dia pokonya beda sama kemaren yg tiba-tiba sms gue duluan dan perhatian dan nelvon gue pula dan penyebab itu semua pasti ya gara-gara tweet itu .

dan akhirnya gue duluan la ya yang sms dia seperti biasa gue bilang " lagiapa dod? "
dan you know dia dia bale apa??????
dia cuma bales seadanya kaya gini " baru selesai mkn.kamu? " dan baru di sms ketiga gue ngerasa nya dia udh bales banget ya smsn sama gue,dia udah ngerasa ke ganggu ya gue smsn terus :'( sumpah itu gue sedih banget. gue bener-bener ngerasa jadi penggangu banget dan beban buat dia sekarang :'( sumpah ini sedih gue luar biasa loh sampe gue gatau harus ngapain lagi,nangis pun udah poll banget ya dari pagi sampe berlanjut malem dan sape sekarang dia ga sms gue juga loh !! *hela nafas panjaaaaaang ....

udah laaahhh ya sekarang kaya nya gue harus tidur aja kali yaaa..
hari ini adalah HARI TERBURUK dan HARI TERSEDIH gue .

oke see you later ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar