Entri Populer

Nitnot Blog

Let's read my blog

































Kamis, 24 Mei 2012

Akhirnya…
Ini yang harus ku dengar darimu
Kau inginkan perpisahan
Kau inginkan tuk akhiri semua

Semudah inikah
kau ambil keputusan??

Dimana dirimu yang dulu?
Yang selalu mencintaiku
Yang selalu menguatkan aku
Disaat ku lemah
Yang selalu sakit …
Disaat ku terluka
Yang selalu menangis…
Disaat ku berduka

Tapi ini akhir dari semua
Ini yang layak ku dapatkan darimu
Kau hempaskan diriku
Hatiku dan cintaku
Sakit…terluka…
Itu yang kurasa saat ini
Tapi ku bisa apa?
Ku punya apa?
Dan aku siapa?
Ku hanyalah wanita
Yang hanya punya cinta dan air mata

Ku tak tau lagi
Entah sampai kapan ku bisa bertahan
Untuk tetap bisa hidup
Untuk bisa melalui hari
Sendiri…tanpamu

sayang…
Aku hanya ingin kau tau
Aku akan selalu mencintaimu
Dan aku akan tetap menunggumu
Disini…
Dihatiku…
karena disinilah tempatmu
Saat ini…juga nanti
cintaku takkan pernah mati
dan cintaku hanyalah untukmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar