Entri Populer

Nitnot Blog

Let's read my blog

































Kamis, 24 Mei 2012

rindu

hey kamu, ya kamu ! pria yang kucinta dan kukagumi,jujur aku sangat merindukanmu. merindukan sosok dewasa yang dulu pernah menopang dan menegakkan langkahku. aku merindukan suara yang dulu menelusup lembut ke dalam telingaku. aku merindukan sosok sederhana mu dengan tinggi tubuhmu. sekarang, aku tau bagaimana rasanya bila tidak ada kamu yang mengisi hari-hariku. sekarang, aku tau rasanya jika saat bangun pagi tak ada sapamu di handphone. aku benarbenar kehilangan sosokmu. aku benar benar takut kehilangan sebagian dari diriku saat aku juga kehilangan kamu.

ingin rasanya kembali ke masalalu,ketika masih ada kamu,ketika aku masih bisa tersenyum saat bangun pagi hingga tidur malamku. saat kamu masih menganggapku lebih dari teman,saat ungkapan rindumu masih sering kkudengar dari bibirmu, saat kehadiranmu bagai aktor utama drama yang kutunggu tunggu kemunculannya. Aku masih saja sering memperhatikan nomer handphonemu, menimbang nimbang apakah aku harus mengirim pesan terlebih dahulu atau aku saja yang menunggumu? Ah ... tapi kamu terlalu sibuk, bahkan hanya untuk sekedar sms apalagi menanyakan kabarku.

setelah kuputar ulang lagi rekaman otakku yang berisi tentangmu, aku mencoba kembali mengingat perlakuan lembutmu. aku mencoba mengingat kesabaranmu saat menghadapiku, aku mencoba mereka reka kembali ucapanmu saat memenangkan amarahku, aku mencoba mengintip kembali usaha usaha yang kau lakukan agar hubungan kita tak berjalan ditempat . bayangmu berputarputar diotakku,suaramu terdengar menusuk nusuk telingaku. aku benar benar kecanduan kamu. aku benar benar kecanduan masa lalu. aku semakin sadar bahwa tidak ada seorangpun yang bisa membuatku merasa berarti dan luar biasa selain KAMU. aku semakin yakin bahwa kamu adalah seoarang yang berusaha memperbaiki kesalahanku agar aku menjadi seorang yang baru dan lebih baik. kamu menreimaku lalu menjaga perasaan ku.

kali ini, aku tak merasakan kantuk sama sekali, rasa kantuk itu tak benar-benar berarti sampai aku bisa menuliskan ini,sampai aku bisa menikmati hadirmu lewat tulisanku. aku menyesal kenapa semua hal hal yang indah sering kali takbisa terulang? aku frustasi. aku kebingungan. aku sangat butuh hadirmu. aku butuh kata rindumu. 

untuk seseorang yang sangat berarti dalam hidupku
29062010
aku sangat merindukan hadirmu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar