Entri Populer

Nitnot Blog

Let's read my blog

































Sabtu, 07 Januari 2012

Really miss my SENIOR HIGH SCHOOL

Ga kerasa banget ya udah lama meninggalkan masa masa indah di SMA. terakhir pake seragam putih abu-abu ya tahun 2009 :)
waaaaahhi really miss my SENIOR HIGH SCHOOL :"""(
 
kangen SMA 77 JAKARTA,kangen temen-temen dari kelas xi soc 4,
xii soc 3, kangen guru-gurunya,kangen penjaga sekolah,kangen 2 satpam sekolah yang kadang ngeselin dan kadang baik banget,kangen sekolah dengan gedung lama nya,kangen kantinnya yang luas jajanan banyak dikantin, kangen makan soto nya wati di kantin,kangen mie ayam jawir di kantin,kangen es teh,es jeruk,softdrink,jus mangga nya jawa dan semua makanan dan jajanan di kantin yang ga bisa disebut satu persatu.

Kangen rutinitas sekolah dulu.bangun udah mepet,sampe sekolah telat kalo lucky
boleh masuk tapi kalo engga ya terpaksa cabut karena ga berani pulang kerumah :D

kangen dengan absen sidik jari bahasa kerennya "finger scan". kangen tidur dikelas sampe terkenak banget sama seisi sekolah dengan jukukan PUTRI TIDUR entah harus bangga apa engga dapet julukan itu tapu gue sih seneng-seneng aja dipanggil putri tidur :D
 kangen cabut pelajaran tarus makan di kantin atau cuma sekedar jajan di koperasi sekolah,kangen di kejar-kejar guru karena ketauan cabut pelajaran.kangen ngumpet di perpus bareng steffi kalo udh ga tau mau kemana lagi biar ga ketauan guru.
kangen juga degdegan kalo lagi diajarin sama bu soraya,ga ada satupun murid yang berani ngelawan guru sekiller dia tapi saat-saat gue kelas 3 dia begitu baik banget beda sama dulu waktu dia ngajar gue kelas 1 dan 2    :")
kangen dimarahin sama guru kalo lupa nawa qur'an karena dulu di sekolah 15 menit sebelum pelajaran di mulai wajib tadarus di kelas masing2 bagi yg muslim dan bagi yg non muslim ibadah juga di srk.
kangen juga bawa bekel kesekolah dan nanti pas istirahat mkana banreng bareng temen sekelas bahkan gabung sama kelas lain dan saling tukeran makanan itu seru banget lohh !! 
kangen moving class juga meskipun agak repot tapi menyenamgkan sistem belajar dengan moving class :)

ini nih yang ga kalah seru juga,sebelum jam istirahat kedua pasti ada temen kelas yang koordinir buat delivery MCD. biasanya tuh si eki yang seneng banget ngajak anak-anak delivery MCD berawal dari iseng delivery eh lama-lama jadi keseringan hampir setiap hari loh kita jam istirahat kedua delivery makan MCD rame-rame..

 
pokonya kangen banget sama itu semua,sebenernya masih banyak lagi moment yang belum tertulis tapi biarlah gue mengenangkan nya dalam hati :') 
 
 
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa i really miss you so much guys and really miss all beautiful moments in senior high school ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar