Entri Populer

Nitnot Blog

Let's read my blog

































Selasa, 29 Mei 2012

29

29 ? kalo liat angka itu rasanya sedih,nyesek mau nangis..
ingin rasa nya kembali kesetahun yang lalu saat dimana tanggal 29 di mei itu cukup spesial. selain papa yang berulang tahun di hari itu dan bertepatan juga dengan anniversary. setahun yang lalu rasa bahagia dan sangat menanti nanti tanggal 29.
biasanya setiap tanggal 29 selalu ada ucapan " happy anniversary sayang",dan sebagai nya. yang biasanya tanggal 29 selalu senang dan bahagia sangat jauh berbeda dengan kondisi sekarang.
andai kamu engga pergi ninggalin aku,pasti di tanggal 29 ini kita sedang bercanda,tertawa bersama menikmati tanggal ini dan menikmati kebersamaan kita. sangat jauh berbeda dengan sekarang,aku disini menangis sendiri,menahan sakit dan perih hati ini sendiri tak seorangpun tau dan menemani..
ingin rasanya hari ini cepat berlalu dan ingin rasanya melewati hari ini tanpa air mata,tapi apadaya hatiku sangat rapuh,aku tidak sekuat yang mereka semua lihat dan pikirkan. aku mencoba untuk kuat di depan kamu,mereka dan semua nya,aku mencoba tersenyum dan menyembunyikan semua rasa sakit ini tapi aku terlalu lemah untuk melewati semua ini.
hatiku perih,sakit seperti tersayat-sayat. tapi mungkin sekarang kamu sudah benarbenar tidak peduli dengan semua yang aku rasa ini,dan mungkin juga kamu sudah bosan dan muak mendengar semua keluhku,mungkin aku juga sudah tidak berarti apaapa lagi  di dalam hidupmu.dan mungkin kamu memang jauh lebih bahagia & menikmati hidupmu tanpa ada nya gangguan dari aku di dalam hariharimu dan seharusnya aku sadar akan itu !


dan seharusnya aku sadar,aku bukan siapasiapa dia lagi,aku hanya orang asing untuk dia dan mungkin sekarang dia sudah melupakan 29,bulan juni,semua kenangan indah dan AKU.
dia sudah bangkit dan mengapus aku dalam hati dan hidupnya..

mungkin sekarang kamu sudah tau sebagian besar apa yang ada didalam hati & pikiranku tapi sampai detik ini pun aku tidak tau dan  takkan pernah tau,apa yang ada di dalam hati & pikiran mu. dan alasan kamu meninggalkanku pun sampai detik ini aku tidak tau dan takkan pernah tau ! kamu dingin,angkuh,keras seperti batu dan bisu diam seribu bahasa terhadapku.. tapi aku bisa apa untuk semua itu?
tapi biarlah dia bahagia dan melakukan semua yang dia suka dengan cara dia sendiri..

dan satu yang harus kamu tau, sampai kapan pun aku akan tetap selalu sayang kamu meskipun kamu sudah tak perduli dan sudah melangkah jauh meninggalkan ku disini sendiri..



with love
Bonbon     :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar