Entri Populer

Nitnot Blog

Let's read my blog

































Rabu, 16 Mei 2012

sedih rasanya mengingat kejadian harini. disaat hati masih sangat mencintai dan masih ingin dan butuh untuk tetep selalu bersama tapi raga ini sudah tak bisa lagi selalu bersamamu.entah apa alasannya yang sangat aku tidak ketahui.

dulu kamu yang selalu ada disaat ku butuh,dulu kamu yang selalu membuat hari-hari ku penuh warna,dulu kamu yang selalu menghiburku disaat ku bersedih,dulu kamu yang selalu memelukku untuk menenangkan aku dan banyak hal sudah kita lalu bersama tapi sekarang sudah tak bisa lagi aku lakukan bersama mu,karna ..... kau bukan milikku lagi.

ingatkah kau tentang semua itu,ingatkah kau kita pernah melalui suka dan duka bersama,ingat kah kau disaat kita jauh tapi kita tetep saling mencinta dan tetap bertahan,ingatkah lagu-lagu yang sering kita nyanyikan  bersama,ingatkah kau yang selalu menguatkan aku,ingatkah kau tentang semua mimpi kita bersama,ingat kah kau akan semua itu ?

tadi disaat kita bersama ingin rasanya aku memelukmu seperti biasa tapi aku tidak bisa melakukan itu,karena aku takut terlihat sangat lemah disaat memelukmu karna aku pasti takkan bisa menahan air mata yang akan menetes. ingin rasanya aku bisa memelukmu lagi dan tak mau aku lepas dan aku ingin bilang kepadamu bahwa aku sangat mencintaimu,aku sangat membutuhkanmu dan aku masih sangat ingin berharap kamu dan yang ingin aku katakan kepadamu bahwa jangan tinggalkan aku.tapi aku tidak bisa melakukan itu semua,aku hanya bisa memendam itu semua di dalam hati. 

sakit memang rasanya seperti ini,tapi mungkin ini teguran dari tuhan karna mungkin ketika aku masih bersamanya aku terlalu menyia-nyiakan dia.

sedih rasanya disaat kita masih mencintai dan masih sangat perduli tetapi kita berpura-pura dan bersikap sangat tidak peduli dan itu sangat menyiksa dan menyakitkan.

tak tau dan tak bisa apa-apa lagi sekarang,dia yang kucinta kini telah pergi meninggalkan aku.

jika suatu hari ini nanti aku bener-benar pergi jauh dari kamu dan kamu tak pernah melihat aku lagi. akankah kamu mencari aku? dan masihkah kamu peduli dengaku seperti  dahulu saat ketika kita masih bersama ?

berat rasanya aku harus menjalani hidup ini tanpa kamu ada disamping aku, tapi aku tak ingin terlihat lemah dihadapanmu,aku hanya ingin terlihat kuat dihadapanmu walaupun sesungguhnya hati ini sangat lemah tanpa mu....


with love :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar