Entri Populer

Nitnot Blog

Let's read my blog

































Minggu, 15 Juli 2012

the last

well,hari ini terakhir kerja di PRJ dan mungkin tadi juga untuk yang terakhir kali nya kerja di PRJ bareng dodid dan untuk yang terakhir pulang dianter dodid karena mungkin hari esok dan seterusnya ga akan bisa seperti itu lagi.
udah gabisa lagi ngeliat dodid setiap hari meskipun dengan sikap dan wajah yang sangat jauh berbeda,meskipun dijutekin,diketusin,dimarahin  tapi sejujurnya gue seneng bisa ketemu setiap hari tapi setelah PRJ ini ga akan mungkin dan ga akan ada alasan lagi untuk bisa dan ketemu dodid meskipun dengan alasan 'kangen' sedih & sakit rasanya. ga seperti dulu, kalo kangen gue tinggal bilang dan selalu punya waktu dan alasan untuk bertemu dan kangen-kangen,sekarang udah gakan bisa lagi kaya gitu. dan mungkin dia pun udah ga akan mau ketemu gue setelah ini kalo ga bener-bener butuh atau ada sesuatu yang penting sekalipun 'kangen' karena sekarang semuanya udah berubah,harusnya gue bisa lebih sadar dan tau diri akan hal itu !
ga akan ada habisnya airmata gue kalo terus cerita,nggebahas,mengingat dan mengenangan dodid dengan segala kenangan manis dan indah nya........

tapi sekarang harus ada yang selalu dinget moveon dan berubah menjadi yang lebih baik dengan atau tanpa dodid itu yang terpenting  :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar