Entri Populer

Nitnot Blog

Let's read my blog

































Jumat, 13 Juli 2012

ga tau ya harus ngomong apa lagi.kalo  dibilang sakit pasti sakit banget kalo dibilang kecewa ya jelas. ga sangka kalo responnya malah negatif.padahal ga sedikit pun gue punya niat buat nyakitin lagi dan gue kasih itu sket dan dompet  pun emang gada maksud apa-apa. dan emang bener kata hati gue seharus dari awal itu semua gausah gue kasih dan gue gausah denger apa saran dan kata-kata orang yang berujungnya malah gue sendiri yang sakit.kalo aja ada orang yang mau barangbarang yang udah terlanjur ada itu gakan gue kasih ke orangnya. tapi gue ga ngerti apa yang ada dipikiran dia,sejahat apa sih gue sampe sampe tega mau nyakitin orang lagi. tapi dia sekarang selalu mandang gue negatif,ga pernah ngeliat gue dari sisi baiknya,gue selalu dinilai minus,gue gada apa-apa nya,gue cuma orang lemah yang ga bisa apa-apa dan bisanya cuma nyusahin dan ngerepotin oranglain terutama dia. gue berbuat baikpun percuma selalu aja salah dan selalu dinilai negatif.
dan kembali lagi ke masalah sket.harusnya dariawal sket nya itu gausah gue pesen dulu,gue gaperlu jauh-jauh jalan ke sana cuma buat pesen tuh sket yang endingnya malah dikira mau buat orang sakit !


ternyata kaya gini ya rasanya kalo selalu dinetingin sama orang, kalo ngeliat ke belakang dan mebandingkan perlakuannya sama yang sebelumnya sepertinya sangat berbedaaaaaaa.
but life must go on ! hidup itu maju ke depan kalo melihat ke masalalu gakan ada habisnya yang ada semakin menambah luka tapi emang ga munafik susah untuk ga menoleh kebelakang karena sampai kapanpun kenangan gakan pernah bisa ilang dihati meskipun ribuan cara  dilakuin buat ngelupain dan ga mau inget semuanya itu tapi itu gakan ilang dan tetep akan nempel dihati dan yang bisa dilakuin hanya bisa mengenang dan belajar dari semua kesalahan kesahalan di masalalu to be a better person from the past  !....


tapi kalo ngeliat sikapnya sekarang bikin sedih sendiri. entah kenapa atau cuma gue yang ngerasa,setiap dia ngeliat dan lagi sama gue sikapnya sangat beda saat dia sama yang lain,mukanya ga pernah friendly saat sama gue,nasehatin dan ngomong juga selalu dengan nada yang berbeda dan ketus,cara dia natapnya pun seakan benci sama gue,seakan gue orang paling jahat,walaupun ujungujngnya dia emang niatnya baik masih care sama gue tapi sikapnya itu! kadang gue mikir sendiri mungkin gue pantes dapetin ini semua..... dan mungkin dia udah gapengen gue masih ada disekelilingnya,dia pengen hidup bebas tanpa ada gue yg selalu ganggu dan nyusahin,mungkin itu semua yang dia pengen....


mmmmm well just enough.for you dear, sorry if i always make a same mistake and always disturbe you ! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar