Entri Populer

Nitnot Blog

Let's read my blog

































Kamis, 26 April 2012

Get well soon G ♥

Ya tuhan betapa khawatirnya gue pas denger dia lagi sakit. Rasanya sedih,sakit dan semua rasa pokonya bercampur aduk,jujur pengen rasa nya gue ketemu dia,pengen jenguk dia,pengek rawat dia,tapi sekarang gue bisa apa?sekarang gue cuma orang lain buat dia,gue udah ga berarti apaapa lagi buat dia,gue bukan siapa siapa dia,gue gabisa berbuat banyak buat dia tapi doa gue buat dia gakan pernah putus sampai saat inipun setiap gue selesai beribadah ga lupa gue sebut namanya dalam doa gue dan bukan cuma dia tapi orang disekitar gue dan dsekitar dia termaksud keluarga dia maupun keluarga gue biar bisa selalu bahagia,sehat dan dilindungi Allah. Sedih rasanya melihat keadaan sekarang kaya gini. kangen tapi gabisa ketemu,sayang tapi ga bisa diungkapin dan ga terbalas dan hanya bisa disaimpan dalam hati dan itu rasanya sakit banget,tapi sekarang gue berusaha ga akan mau jadi orang lemah dan orang yang gampang nangis kaya dulu.gue gamau jadi orang cengeng lagi.tapi sumpah ini gue sedih banget loh denger dia kaya gini padahal cuma kakinya dia yang sakit tapi gue khawatir banget. pengen rasanya gue larang dia buat ga main futsal lagi,pengen marahmarahin orang yang buat dia jatoh,pengen rasanya gue marah-marahin dia karna ga hati-hati,pengen rasanya gue larang dia buat pergi ga kemana2 dulu kecuali kuliah sampe kaki nya bener-bener sembuh,pengen rasanya gue aja yang anter jemput dia kalo dia mau ke kampus bukan temen temennya,pengen rasanya gue rawat dia,tapi sekarang gue siapa?gue harus tau diri juga,gue bukan siapa-siapa nya dia.gue gabisa ngelarang larang dia,gue gapunya hak apa-apa atas dia. gue harus sadar diri dan sadar posisi gue sekarang ga kaya dulu,dan gabisa berbuat apa-apa. Yang bener-bener bisa gue lakuin sekarang ya cuma berdoa buat dia,berdoa berharap yang terbaik untuk dia.this my prayer for you, people who i really i loved : DearGod, please heal him, do not let him feel the pain.if you can, move it is painful to me.let me do the feel the pain, do not he. I really do not want to see him like this, feel the pain.remove the pain he feels.and do not let him helplessand always give him happiness.and protect him and his family wherever they are. and foremost my prayers today, heal him.amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar