Entri Populer

Nitnot Blog

Let's read my blog

































Rabu, 04 April 2012

rain of tears

ga tau harus mulai cerita darimana. yang jelas hari ini amat sangat teramat sedih.
sepulang kuliah udah membulat diri untuk ke kosannya ayusekaramayang yangtidak lain adalah adiknya pacar gue,niat kesana itu cuma mau kembaliin hapenya putri kembarannya yang ia pinjamkan sama gue.

sesampainya disana,awalnya ga pengen cerita apa-apa tapi ayu mancing dengan pertanyaan "kakak kenapa sama mas dodid? " nah mulai dari situ pembicaraan nya yang lebih serius dan curhat tangis tangisan dimulai.
dia bertanya lumayan banyak sama gue dan gue pun bercerita banyak sama dia sampai saat ketika dia memberi saran,gue ga kuasa menahan nangis lagi,tangispun terpecah.
hampir semua saran dan pertanyaan dia itu pernah keluar dan gue denger dari dodid dan sekarang dia kasih saran itu lagi. oh Geez keputusan yang sangat sulit diambil.
dia terlihat begitu dewasa berbicara dan memberikan saran sama gue sama seperti kakaknya dan gue hanya terdiam dan menangis saat ini karena jjur ga sanggup harus denger itu lagi. tapi ayu bener gue emang harus ngelakuin ini tapi gue terlalu takut untuk ngelakuin ini semua,gue belom siap tapi gue emang harus ngelakuin ini.
saat itu pikian gue bener-bener kacau dan perasaan gue campuraduk dan masih sama seperti sekarang ini. dan akhirnya setelah cukup lama gue terdiam dan menangis gue memutuskan untuk mengikuti semua saran dari dia tapi sampai sekarng pun rasa takut sangat kuat menyelimuti diri gue,gue takut kalo gue harus sampai benerbener kehilangan dodid,gue gabisa ngebayangin itu semua terjadi,gabisa. gue bener bener down sekarang,gue seperti gapunya penyemangat lagi :"(

saran dari ayu dan keputusan yang udah gue buat itu amat sangat teramat sulit tapi gue harus menjalankan itu semua.break selama seminggu itu buat gue benerbener ....ga tau harus gimana menggambarkannya.
tapi semua semuanya akan baik-baik aja yaAllah selamanya dan selamanya dia akan selalu menjadi pendamping hidup gue,amin yaAllah.
dimasa break ini gue harus bisa intropeksi diri.ini masamasa yang sangat sulit loh dimana dalam seminggu ini gabisa berhubungan sama sekali sama dodid.satu hari tanpa mikirin dia tuh susah loh buat gue.
tapi mungkin ga,dia ngerasain apa yang gue rasain sekarang??

dan sekarang ini gue seperti orang yang kehilangan arah.bingung entah mau gimana,kemana,melakukan apa.dan disaat ini juga gue harus pintar berakting dan menyembunyikan perasaan. di depan semua orang gue harus bisa tersenyum,tertawa seoalah ga terjadi apa-apa  tapi disaat seperti sekarang ini sendiri dan ga ada orang yang melihat,gue meluapkan semuanya dan air mata tak henti henti nya menetes.buat gue sangat sulit melakukan ini semua,harus bersikap seolah-olah tidak terjadi apa-apa.
dan sekarang gatau harus gimana lagi :"(


kalo suatu saat nanti dodid baca tulisan gue ini,gue pengen dia tau kalo gue  teramat sayang dan cinta sama dia ,ga ada seorangpun yang bisa seperti dia dan gada yang bisa gantiin dia sampai kapanpun dia adalah yang terbaik tapi mungkin cara gue untuk menyayangi dia salah,sehingga sering kali gue melakkukan kesalahan dan sering mebuat dia sakit hati sama semua sikpa dan kelakukan gue.
gue akuin emang terlalu banyak kesalahan yang gue buat sama dia sampai sering kali gue berfikir gue ngerasa ga pantes buat dia,karena dia itu begitubaik dan terlaulu baik, kebaikannya susah untuk gue describe disni.
gue cuma bisa minta maaf mungkin selama hampir 2 tahun ini guebelom bisa menjadi yang terbaik buat dia,karna gue teerlalu egois,childish,terlalu cuek dan semua kejelekan sifat sifat gue itu ga sebanding banget sama semua kebaikan dan perlakuan dia yang begitu baik dan tulus sama gue.
dan gue terlalu takut untuk kehilangan dia,gue benerbener gapengen kehilangan dia.gue pengen selamanya dia yang selalu ada disamping gue dan gue pengen bisa berbubah menjadi yang lebih baik buat dia,gue pengen bisa ngebahagiain dia selamanya.
you're the best thing i ever dod  dan sampai kapan pun kamu tetap yang terbaik buat aku :')
IREALLY LOVE YOU SO MUCH "MY DODID"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar