Entri Populer

Nitnot Blog

Let's read my blog

































Jumat, 09 Maret 2012

Those people who really i love


The first : he's my boys friend his name Gregorius Agung Suryo Narindro but i call him "Dodid" 

nah kenapa gue taro foto dia diposisi pertama ya karena dia yang selalu ada di samping gue disaat gue butuh,dan dia penyemangat gue,dia selalu nasehatin gue,ngejagain gue,ngelindungin gue dan dia yang udah ngerubah gue jadi jauh lebih baik kaya sekarang. perhatian dan kasih sayang dia itu loh luar biasa banget ke gue sampe gue melebihi kasih sayang mama dan papa sekarang. sekarang gue itu kan jauh dari siapa siapa,gue ngerasa hidup sendiri dan cuma dia yang selalu nemenin gue,cuma dia yang bisa ngegantiin posisi mama dan papa sekarang. disaat gue seneng dia ada,disaat gue down dia yang selalu support gue,dia itu lebih dari sekedar pacar buat gue.kalo gada dia disamping guemgue gatau deh jadi apa gue sekarang,meskipun kadang gue bandel suka ga nurut tp dia tetep sabar loh ngadepin gue yang kekanak-lanakan ini. pokonya he's everything for me dan gue amat sangat sayang dan cinta sama dia and he's MY FUTURE HUSBAND amin yaAllah   :))






The second : she's my mom and my lil' sist i call her azzahra.




engga banyak cerita tentang mama,karna sekarang hubungan gue sama mama ga baik,entah kenapa gue selalu aja ribut ga pernah akur. tp belakang ini gue lagi mulai care sma diakarna ada satu masalah yang buat gue sangat sedih ngeliat keadaan mama sama dede sekarang :'( hikssss....
tapi meskupun gue sering berantem dan segala macem sama mama,but deep in my heart i love mom :')



The third : he's my father




 

 sama seperti mama,engga terlalu banyak cerita tentang papa ya karna hubungan gue sama papa pun sekarang ini emang lagi ga baik banget,agak miris loh lihat keadaan keluarga gue sekarang tp ya harus disyukuri dan dijalanin semua ujian dari tuhan. karena gue yakin tuhan tuh punya rencana dibalik ini semua dan semua akan indah pada waktunya ko :')
and exactly i love to my dad :)  









 Itu lah cerita singkat tentang orang-orang terpenting dan yang paling gue sayangin di dunia ini :)
and the last words " ILOVEYOU ALL 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar