Entri Populer

Nitnot Blog

Let's read my blog

































Senin, 12 Maret 2012

In relationship


Abis ngebaca blog temen-temen nemu satu postingan yang agak menarik dan akhirnya gue kutip dan akan gue shared. Lets read and enjoy ! :)



"Semua tergantung dari pribadi masing-masing !

Pacaran adalah sebuah kegiatan yang tujuannya adalah agar masing-masing saling menjajaki diatas perbedaan-perbedaan demi tercapainya suatu kesepakatan untuk mencapai tujuan akhir yang lebih serius.


Namun kerap kali pacaran untuk saat ini, sering digunakan oleh sebagian besar remaja untuk melakukan hubungan pacaran yang bertujuan untuk sekedar senang-senang atau mengikuti trend pergaulan sehingga hubungan yang seperti itu, tentu membuat hubungan menjadi rapuh dan sering tejadi salah paham dan buntutnya adalah percekcokan.


Semua kembali kepada pelakunya sendiri, semakin muda usianya memulai pacaran maka semakin beresiko dengan hubungan yang tak harmonis, karena daya pikir kedewasaan sangat menentukan sekali dalam penyelesaian masalah yang sering terjadi dalam hubungan pacaran.


Untuk menjaga hubungan agar sedikitnya harmonis tentunya harus ditanamkan kepada diri masing-masing sikap-sikap perhatian, pengertian, saling percaya, jika ada tiga sikap itu, kemungkinannya masalah kesalahan masalah bisa sedikit dihindarkan.


Setiap hubungan selalu bisa saja terjadi pertentangan-pertentangan, karena masing-masing mempunyai perbedaan, namun sikapi saja setiap permasalahan dengan baik, agar masalah tidak berkembang menjadi sebuah perselisihan yang membahayakan hubungan.


Demikian ya, semoga bisa dimengerti."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar