Entri Populer

Nitnot Blog

Let's read my blog

































Selasa, 06 Maret 2012

DILEMA

Hari ini hari pertaman masuk kuliah sehabus liburan semester selama 2 bulan. yang tadinya gue berharap hari ini bisa menjadi hari yang menyenangkan tapi semua nya malah terbalik,semua nya menjadi kacau. masalah silih berganti datang dan semakin membuat dilema.bingung entah gue harus ngapain lagi.
awal hari ini diawali dengan omelan di pagi hari,agak kesel sih sampe tadi berangkat kuliah pagi tanpa sarapan dan tanpa dikasi uang. dan you know di harini uang di dompet cuma tinggal 23rb harus cukup untuk ongkos dan lain-lain seharian ini dkampus dari pagi sampe jam setengah 6 sore.miris kalo inget itu mending kalo kampusgue deket ya tapi imi kampus gue jauh banget harus mengejar waktu yntuk bisa sampai dikampus tepat waktu. Tapi emang hari ini bukan hari gue semuanya berantakan. gue ketinggalan kereta padahal selisih waktu n ya sedikit banget dan itu nyesek lo jadi hrd nunggu kereta berikut nya yang lama banget. huuuh *sign*  tapi untungnya ga telat sampe dikampus padahal gue udah bela belain bangun sepagi mungkin tapi tetep aja ga dapet kereta pertama -__-


Sampe dikampus suasannya cukup ramai karana hari petama masuk kuliah. dan langsung bergegas ke lantai 2 sama aul dan sampe dikelas ternyata dosen datengnya telat sampe lebih dari 30 menit huuu cukup lama nunggu dosen akhirnya datengnya dan perkuliahanpun dimulai. setelah beratap muka sama dosen krang lebih 2jam kuliah sesi 1 pun selasai dan harus menunggu beberapa jam lagi untuk masuk kelas di sesi ke 2 yaitu jam setengah4 .
huuuuuuuuu cukup lama nunggu akhirnya jam setengah 4 tiba,masuk lah diruang kelas dengan mata kuliah Pengantar Ilmu komunikasi. awal masuk kelas itu udah badfeel dong ya dan teryata bener dosen telat 1jam lebih dan anak-ankak dikelas hampir semua ribet ya,apalagi cewecewenya ih banget deh pokonya kalo ngeliat beda banget sama temen-temen sekelas di semester 1 dan ada satu kejadian yang  sangat buat gue kesel. dimana saat gue lagi duduk di depan untuk ngecharge hp ada sekelompok cewe centil lenje apa lah itu ya yang entah dengan sengaja atau engga dia jatohin tas gue yang jelas-jelas tas segede gitu di bangku dia jatohin.ah kesel pokonya tp itu belom selesai abis dia jatohin  tas gue kaya tanpa rasa dosa dia malah sibuk asik ketawa ketawa sama temen-temennya sambil mondar mandir sana sini dan kalo temen nya ga ngebilangin dia mungkin tas gue akan tetep dibawah posisinya tanpa dipindahin lagi dan tanpa minta maaf dan rasa bersalah dia malah asik ngelanjutin ngerumpinya.
haaaaaaah pokonya harini engga bangeeeeeeet -_________-


dan pas pulang pun gue lagi asik dan sibuk online tiba-tiba mama telfon dan agak shock,kesel dan sedih juga pas denger cerita mama di telfon,aaaah rasanya bener-bener pengen nangis,meskipun gue suka berantem dan amat sangat ga suka sikap mama tapi klo dalam kondisi kaya gini gue sedih ngeliat mama dijauhin kaya gini.aaaaaaaaa ya Allah kenapa masalah nya jadi serumit ini :'(
tapi sumber masalahnya tuh emnag si "cewe kampung" yang sok dan kurang ajar itu da matre klo ga garagara dia ga mungkin mama sama ade dijauhin kaya di asingin dirumah sampe bude marah-marah banget sama mama dan bude pergi dari rumah gapulang ya itu semua kara LO CEWE KAMPUNG ! harusnya kalo elo mau balik ke kampung balik aja sana gausah balik lagi tapi jangan kaya gini caranya.. 


aaaaaaaaa yaAllah sedih banget rasanya ga sanggup kalo ngadepin ini sendiri tapi gamungkin juga gue nyusahin orang lagi karna udah terlalu banyak orang yang gue repotin bukan cuma keluarga tp orang-orang terdekat gue juga,
udah ga sanggup lagi mau ngetik apa,i think just enough gue gamau ada yang ngeliat gue nangis sambil ngeposting blog ini karena gue kan orang yang kuat :")


oke see ya. Gnite ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar