Entri Populer

Nitnot Blog

Let's read my blog

































Kamis, 27 Oktober 2011

semuanya berubah :'(



malam ini ujan sama seperti hati ku yang sedang hujan air mata...
yaaaappp langsung cerita yaa..


hari ini aku sedih karenaaaa .....
aku ngerasanya sekarang ini dodid udah bener bener berubah dan perubahan nya itu amat sangat drastis ya dan itu amat sangat buat gue sedih yaaa :'(

perubahan yang pertama gue rasain :
- biasa nya kan dia selalu sms gue duluan "lagi apa bon?"
-kedua biasanya siang atau malem dia sms cuma sekedar "jangan lupa makan siang/jangan lupa makan malem ya bon "

-ketiga biasanya sebelum tidur dia pasti selalu sms "goodnight bonbon,nice dream. ily mybonbon"

-keempat setiap dia mau pergi kemana pun,ke kampus dan keluar rumah pun dia pasti selalu sms dan bilang sama gue kaya gini biasanya " aku berangkat dulu ya bon/aku pergi maen dulu ya bon"
-kelima biasanya dia klo ada apa-apa dia pasti cerita sama gue semuanya mulai dari ceritacerita dikampusnya,temen-temen nya sampe masalah drumahnya dia suka cerita sama gue .

tapi sekaraanggg.....
semua itu udah jarang,bahkan ga pernah yaaa. amat sangat mencolok ya dan drastis perubahan nya,makanya gue sedih karena itu.
dan semua perubahan itu terjadi karena "MASALAH itu" muncul.
"MASALAH itu" apa ??? nanti dijelaskan di blog berikutnya aja ya.

kegalauan dan kesedihahan gue malam ini bertambah karena gue dengerin smua lagu-lagu yang sering kita dengerin dan nyanyin bareng.



aaahhh yaAllah kangen masa-masa itu :'(

aku KANGEN banget sama DODID tapi aku jauh lebih teramat KANGEN dodid yang dulu :'(
dodid yang perhatian,dodid yang termata care sama gue,dodid yang amat sangat baik sama gue,dodid yang bawel,dodid yang cerewet,dodid yang manja kadang-kadang,pokonya kangen dodid yang dulu :'( :'(

AKU SAYANG KAMU DODID,AKU CINTA KAMU dan AKU KANGEN KAMU :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar