Entri Populer

Nitnot Blog

Let's read my blog

































Rabu, 26 Oktober 2011

Kampus Baru

helloooo selamat malam ...


waaaahhh udah lama banget ga ngeblog ya :)
udah banyak ketinggalan cerita nih.
oiya setelah kurang lebih 2 tahu kuliah kepending akhirnya tahun ini bisa kuliah hehe senang sekarang udah jadi mahasiswa :)
emmm aku sekarang kuliah di IISIP loh ambil jurusan manajemen komunikasi dan you know gue 1 kampus,1 jurusan dan 1 kelas sama ade sepupu gue yaitu YOANDA a.k.a wanda haha kocak ya bisa sekelas gitu.

emm semenjak kuliah gue jadi tinggal di depok loh dirumahnya wanda dan pulang ke rumahnya cuma seminggu sekali aja,abis cape banget ya klo harus pp dari kampus ke rumah -_-
well karena kuliah gue dari senin-sabtu dan libur cuma selasa,gue jadi susah banget buat ketemu dodid huhu sedih :'( tapi ya mau gmana lagi -____-


hoooaaaammm udah ngantuk dan udah jam setengah 1 juga.
aku nya mau tidur dulu ya..

see yaa.
bubye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar