Entri Populer

Nitnot Blog

Let's read my blog

































Jumat, 16 November 2012

caring doesnt mean still hoping

entah mulai cerita nya dari mana yang pasti agak sedikit terganggu dengan omongan orang-orang sekitar.
salah kah jika masih perduli dengan mantan?
salah kah jika masih membantu mantan ?
buat gue semua itu ga masalah sama sekali tapi entah mengapa orang-orang sekitar menganggap kalau masih peduli dan membantu mantan itu tanda nya masih berharap dan masih cinta tapi itu ga berlaku buat gue !
gue membantu dan ngelakuin semua itu semata-mata hanya ingin berbuat baik dan balas budi aja buat semua jasa-jasa dia yang terdahulu begitu baik sama gue. dan sekarang saat nya dan selagi gue bisa membalas kebaikan nya kenapa engga?
tapi gue masih heran, dan ga ngerti sama jalan pikiran orang yang selalu berfikir pendek. kenapa mereka bisa gitu ya memberi komentar kepada orang lain tanpa berfikir panjang.

this is my life and this is my way, so don't interfere my life !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar