Entri Populer

Nitnot Blog

Let's read my blog

































Rabu, 06 Juni 2012

this birthday will be really bad birthday in my life !!!! thankssss

this birthday is the worst birthday for me . ga bermaksud untuk ga mensyukuri semuanya. tapi ulang tahun kali ini keadaannya emang bener bener beda dan nyakitin. semua bener bener terasa jauh berbeda dari sebelumnya. setiap tahun nya gue emang ga pernah mengaharapkan kado apapun,gue cuma pengen berada di orang-orang yang gue sayang untuk melewati hari spesial dengan keadaan sehat. tapi kali ini gue ulang tahun tanpa adanya mama, dede, keluraga yang lain dan terlebih gada dodid dan gue pun dalam keadaan sakit. bener bener terasa kehilangannya. yang mengucapkan pertama pun bukan orang yang gue harapkan. orang yang gue harapkan malah seakan dia lupa dan pura-pura gatau,itu yang lebih menyakitkan. ya mungkin karena dia pikir gue emang bukan siapa siapa nya lagi jadi bersikap kaya gtu. gue ngerti banget ko.
tapi buat gue meskipun hubungan udah berakhir tapi sayang gue gakan pernah berakhir  dan dia selalu jadi orang yang spesial buat gue sekalipun dia udah menganggap gue lagi. tapi gue juga harus bersyukur dengan semua apa yang gue punya sekarang. di umur yang baru ini gue harus lebih banyak bersyukur,harus merubah menjadi yang lebih baik dari sebelumnya, ga boleh nyakitin orang lain lagi dengan sikap gue yang ga dewasa dan terlalu manja. udah culup banyak orang gue kecewain dan gue sakitin.dan keinginan gue di ulang tahun ini cuma satu, Allah bisa menjawab dan mengabulkan semua doa-doa gue, amin .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar