Entri Populer

Nitnot Blog

Let's read my blog

































Minggu, 08 Januari 2012

kebersamaan bersama XII-soc 3

masih kangen-kangen ya sama masa-masa SMA ini yang sebentar lagi akan gue share merupakan sebagian kecil koleksi foto-foto bersama XII SOCIAL 3. really miss you soooooo guyssssss.....  :""(.


oke sekarang kita liat foto yang pertama ini saat semua anak cewe XII soc 3 otak nya lagi ga beres,mau jadi sok culun tapi gagaaaaal :D 






ini foto bareng ibu guru BK  yang siapa gue lupa namanya *maafkan saya bu,yang lupa nama ibu,yang saya inget cuma ibu yang ngajar BK dan yg pernah ngejar saya waktu saya cabut dari kelas*









 nah kalo foto ini lagi webcaman dikelas sama IBU WIWI hihihiihi......



ohmygod baru inget loh itu ibu guru nama nya ibu suci hehe maaf ya bu.  ini kita semua narsis banget sama ibu suci again. tetep ya disetiap foto pasti eki sama si arya yang paling ekspersif banget...
udah ah ya gausah dijelasin semua foto-fotonya cukup diliat aja :D




  














dua foto terakhir ini diambil saat wisuda.... tapi sayangnya foto wisuda XII SOCIAL 3  yang ada di gue ya cuma 2 foto ini.karena waktu wisuda gue keburu-buru dan jadi ga bawa kamera sama sekali :"(
tapi sebneranya sih ada foto wisuda kelas sama temen-temen gue tapi males ngetag nya..
dan ada juga foto sama video wisuda yang dapet dari sekolah tapi sampe sekarang belom gue ambil. *loh ko jadi curcol* -______-








next blog akan gue share lagi foto-foto yang lain..



okey sekarang jam udah menunjukkan pukul 01:55 itu berarti ghue harus tidur.
Good night people and see ya Blogger.bubyeeeeee :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar